top of page

Drama Keberangkatan

Updated: Jan 30, 2020


Ladies and gentlemens let me show you Ngurah Rai International Airport

Jadi gue itu berangkat tanggal 2 Oktober dari CGK Soekarno Hatta, yang kemudian transit di Ngurah Rai dulu sebelum lanjut penerbangan ke Narita, Tokyo. Seharusnya gue berangkat tanggal 1 Oktober tapi karena ada masalah, intinya gue telat tau kalo penerbangan gue yang direct dari CGK ke Narita per tanggal 30 September udah GA ADA (salah siapa coba ga ada email masuk lagi, terakhir email yang masuk tiketnya masih bisa digunakan, ya tentu saja salah saya #customerselalusalah). Iya gue naik AirAsia iyaa penerbangan murah iyaa gue ga bole marah? Tapi apresiasi sama Airaasia soalnya langsung dicariin penerbangan pengganti, tapi ya harus transit dulu di Bali selama tiga jam gitu. Mau tau alasannya apa? Pesawatnya mau dipake ke Jeddah, soalnya udah musin haji. Oke siap.


Tapi karena hal itu gue jadi bisa ngerasaain bandara internasionalnya Ngurah Rai Bali. Gue udah berkali kali ke bandara ini *insert azab orang sombong* tapi cuman di daerah domestiknya aja, belom pernah ke section internasionalnya. Ternyata bener kata Rika, bedaa banget!

Like really. Lihatlah lampunya lebih terang daripada di domestik.

Bagus pokoknya, lebih lengkapnya kalian bisa lihat vlog random yang aku temukan disini.

Disini aku cuma punya waktu tiga jam doang, which is itu mepet banget kalo buat penerbangan internasional, karena aku harus check in-masukin bagasi-cek imigrasi-lewat lorong penuh jualan high end-nyari gate- baru kemudian bisa menunggu waktu take off dengan tenang. Apalagi gate ku itu 9, yang ternyata di paliing ujungg.Tapi ruang tunggunya nyaman jadi betah sih, ga terasa tiba-tiba udah waktunya masuk pesawat.

Lumayanlah ya

Sambil nunggu take off gue memutuskan untuk makan kaepci yang gue beli di CGK hahahaha. Disini ga level kayaknya, gue mencoba menikmati tetesan saos sambelnya yang entah kapan gue bakal ngerasain lagi.


walaupun ayamnya udah dingin, aku tetap suka

*Flashback 12 jam sebelum keberangkatan*

Jadi sebenernya aku tanggal 1 itu dianterin rombongan keluarga ikut semua, tapi karena ga jadi flight tanggal itu dan harus BALIK lagi buat flight besoknya. Kakak-kakak gue jadi males nganterin lagi HAHAHA maaf! Jadi tanggal 2 itu cuma dianterin kakak gue yang nomer tiga, Mba Ambar luv luv

Bahkan kaka gue yang nomer dua cuma nganterin ampe bus stop damri di grand wisata doang. hhhh #savage


Setelah flight selama 7 jam akhirnya nyampe juga di Narita!


Disambut plang toto waslet

Well hallo Tokyo, please be nice to me ya.


Ohiya ini jam 2.14 AM gue nulis sambil dengerin youtube The Macarons Project enak banget. Ada yang suka juga?



11 views0 comments

Recent Posts

See All

Tahun 2022

Bukittinggi, 12 November 2022 Gila tahun 2022 udah mau berakhir aja, tinggal 2 bulan lagi. Dan sayaa masih hidup sodara-sodara hahahaha walaupun sebenernya akhir-akhir ini rasanya dah mau koid karena

Hello Again

1st May 2021 Haiiii it's been a while since I log in to this website and write something. Don't worry my life been great, I just don't know what to do in this time. Yes I'm still in the middle of COVI

A Book Recommendation

or a glorification? hahaha (or the odd list whatever) Eniwe, it's been a while I haven't write again for this website, I'm so sorry guys, been so busy these days. Busy chasing my Sensei for my revisio

Post: Blog2_Post
bottom of page