top of page

Review Pepsi J-Cola Rasa Bunga Sakura!!!

Updated: Jan 30, 2020

18 Februari 2019


Inilah yang dinamakan clickbait.....


Selamat hari Senin, gimana tadi kamu ngapain aja? Tidur-tiduran aja? Astaga. Gue hari ini seperti biasa menjalani hari dengan malas, tapi jangan salah sangka, walaupun malas gue tetep mengerjakan apa yang harus gue kerjakan. Gue hanya tidak excited, aneh juga kalo gue bersemangat setiap hari. Gue hari ini bangun jam 09.00 pagi terus gue keluar lari-lari keliling kompleks buat olah raga haha enggak lah. Gue bangun terus gue dengerin lagu Kahitna full album, gila gue ngefans deh kayaknya sama Kahitna, ini semua gara-gara Luthfi Aulia bikin video mixtape cover, bagus banget. Ini linknya, hati-hati jatuh cinta.

Gue mendengarkan lagu Kahitna sambil ngerjain design buat kado wisuda temen-temen gue di Indonesia, ada tiga orang temen gue yang akan diwisuda hari Rabu besok, jadi gue harus bikin tiga design yang beda, gue bikin design kolase foto gitu lah, gue sebenernya merasa bersalah gue bilang mau ngerjain minggu malem tapi gue ketiduran setelah mendengar debat capres dua, menyesal gue ga sampe part unicorn unicorn. Yasudahlah


Tapi setelah gue kerjakan susah susah, temen gue yang belom wisuda aka Indah Panjaitan dan Fransisca Sari (besok gue mau bikin deskripsi mereka deh) yang 'ngide' buat ngasih kado ternyata ga suka designnya hhh gue bikinnya udah pake hati banget itu, gue kumpulin foto dari semester satu ampe sekarang terus gue satuin di satu halaman A5, itu susah bukan karena gue bingung ngedesignnya mau gimana tapi lebih karena itu mengandung memori (dan agak kampret juga sih masuk bareng-bareng tapi mereka lulus duluan) eh mereka ga suka. Emosi dong gue. Emang kadang gue kangen juga sama mereka tapi kalo udah berinteraksi lagi, hhh kenapa sih agak ngeselin ya. Karena kemungkinan besar design gue tidak akan dipakai ya jadi gue apdet disini ajalah.


Selamat ya Yunela~ bulan depan tunangan nih cieee. Selamat ya

Ivoooo kangen ivooo, selamat ya akhirnya kamu tidak usah bayar UKT yang mahal itu lagi.

Selamat Bang Shivaa~Sorry SHiv ini gue ga lanjutin gara-gara Indah sama Sari, jadi kalo lu ga sengaja main ke website gue dan menemukan ini, SALAHKAN MEREKA!!HAHAHA BTW SELAMAATTTT

Ya jadi mereka-mereka ini adalah teman-teman gue di kuliahan dari semester satu. Males ah bahasnya besok aja ya hahaha


Setelah berkesal kesal dengan urusan design dan setelah selesai mendengarkan satu full album Kahitna..


Dikira gue becanda, gue dengerin 17 lagu. Full

gue akhirnya bangun ke kamar mandi terus mandi, literally mandi, sungguh kejadian yang sangat langka. Ini sebuah pengakuan ya, gue ga pernah mandi pagi kalo disini, walaupun hari-hari kuliah dan hari Minggu yang gue harus gereja dan notabene kudu ketemu banyak orang. Pertama karena gue tidak merasa mengeluarkan keringat yang menganggu #alesan, kedua karena gue ga ada waktu dan gue mikir kalo gue mandi gue telat. Jadi gue cuman cuci muka, sikat gigi, dan mekap biasa. Tapi gue heran, gue gaada waktu buat mandi tapi gue menyisihkan waktu sejam untuk catokan. Sebuah misteri.

Tapi karena kemarin minggu gue habis beli skincare, gue beli toner, Nutrition Toner. Jadi dia milky gitu lah, gue beli di korean town di Shin Okubo setelah kelar gereja.


Membeli karena bungkusnya bagus

Ga deng hahaha membeli karena dari semua toner di sepanjang jalan korean town itu cuma ini yang harganya oke lah, 1060 yen udah dapet banyak, tapi tetep sih gara-gara bungkusnya bagus, setelah gue beli dan pulang gue unboxing ternyata....


Memang sudah diakui.......packaging nya. LOL Isinya ga tau deh, gue beli tanpa lihat review juga, asli random.

Jadi alasan gue mandi adalah agar bisa nyobain skincare baru. Setelah mandi gue langsung pergi ke Koganei Kampus untuk membayar uang sewa apato gue yang mahal ini, gue putuskan untuk naik bus karena gue habis gajian dan terlalu mager pake sepeda. Kalo pas kaya aja mager bener, kalo miskin sepeda bolak balik Koganei-Fuchu juga kuat, asalkan aku tidak harus membayar 195 yen sekali jalan huh. Gue kemudian bertemu Nakajima San untuk membayar, habis itu auto miskin lagi, hadeh. Ohiya gue juga sempet ngasih Nakajima San cokelat yang gue bungkus dengan sangat unyu, sebenernya gue ini iseng sih. Gue bikin 10 bungkus terus gue bawa aja kemana-mana terus kalo pas gue ketemu temen, gue kasih. Gue bahkan tidak menargetkan 10 bungkus ini buat siapa aja. Random aja.

Terus gue kasih juga ke Mori San. Asik juga ya rasanya melihat senyum mereka pas nerima cokelat gue.


Eh taunya gue dikasih cokelat balik. haha arigatooo^^

Gue juga kasih ke Ilham sama Arif temen gue sesama program exchange, gue pikir bakalan ditolak lhoh, agak takut juga sebenernya gue. Karena banyak isu tentang ga boleh ngerayain valentine day, makanya gue bilang ke mereka 'eh kalian ngerayain valentine ga sih? ini gue cuma mau ngasih coklat free'. Tapi kayaknya mereka happy happy aja ampe Arif bilang

'wah gue harus bales nih di white day'

'Iyee bales pake coklat yang gede'

jadi mungkin aman yha hahaha.

Ehm ampe dibikin story, oke AMAN BANGET BRARTI YA.


Ga gue bales, jijik gue hahaha canda

Gue juga hari ini pergi ke supermarket kesayangan gue Inageya, karena deket rumah tinggal jalan aja. Ternyata sudah ada produk-produk bertema sakura, gue keliling inageya dan gue sudah menemukan produk bir asahi dan satu lagi lupa temanya sakura pink gitu, sayang gue ga beli karena dijualnya sepack, bukan satuan. Terus gue keliling lagi dan gue menemukan Pepsi J-cola dengan tema sakura


Rasanya? Kayak bunga sakura ditumbuk trus lu tambahin sprite.

Ohiya harganya 98 yen belum termasuk pajak 8%. Jadi murah meriah.

Ya sekian postingan hari-hari saya yang agak ga penting tapi tetep pengen gue tulis ini.

Ciaaao

9 views0 comments

Recent Posts

See All

Tahun 2022

Bukittinggi, 12 November 2022 Gila tahun 2022 udah mau berakhir aja, tinggal 2 bulan lagi. Dan sayaa masih hidup sodara-sodara hahahaha walaupun sebenernya akhir-akhir ini rasanya dah mau koid karena

Hello Again

1st May 2021 Haiiii it's been a while since I log in to this website and write something. Don't worry my life been great, I just don't know what to do in this time. Yes I'm still in the middle of COVI

A Book Recommendation

or a glorification? hahaha (or the odd list whatever) Eniwe, it's been a while I haven't write again for this website, I'm so sorry guys, been so busy these days. Busy chasing my Sensei for my revisio

Post: Blog2_Post
bottom of page